Februari 08, 2009

Unit Layanan Modal Mikro


Saat sekarang untuk mengembangkan usaha bukanlah sesuatu tantangan lagi bagi pengusaha pemula. hal ini dibuktikan dengan dukungan salah satu perusahaan BUMN yang dapat memberikan fasilitas pemberian modal melalui fasilitas kredit UKM dengan memberikan tuntunan dan manajemen keuangan usaha tersebut.

PT. Permodalan Nasional Madani Persero (PNM), yang dalam hal ini mewujudkannya dengan membentuk satu divisi baru yang dinamakan ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) yang membuka 180 cabang di kota-kota besar diantaranya : Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Dumai, Palembang. Yang dalam hal ini dapat memberikan fasilitas pinjaman sampai dengan nominal 100 juta rupiah. yang dapat dicicil sesuai dengan jangka waktu yang diinginkan oleh debitur (nasabah tersebut).

Salah satu hal yang berbeda dengan bank, ULaMM ini sendiri merupakan lembaga keuangan BUMN yang fokus pada segmen UKM yang saat ini sedang menopang kondisi perekonomian bangsa Indonesia.

Bersyukurlan anda yang ingin menjadi pengusaha pemula dan pengembang usaha, yang tidak ingin menjadi PEGAWAI sebab akan ada tuntunan dalam hal manajemen keuangan usaha. Jadi dengan kata lain ULaMM sendiri ditujukan untuk membangun jiwa-jiwa wiraswasta. Dimana keuntungan yang diperoleh digunakan untuk menuju ke kemakmuran bangsa Indonesia.

"AKU BANGGA SEBAGAI ORANG INDONESIA"

Bercerita Tentang Apa Yang Mau Diceritakan

Blog ini sebenarnya berawal dari keinginan bloger untuk mengisi waktu luang yang dulunya menganggur/jobless dan belum menikah. Disamping ada...