November 13, 2008

50 ALIBI ORANG GAGAL

Kalau saja saya tak punya istri dan keluarga …
Kalau saja saya diberi motivasi …
Kalau saja saya punya modal …
Kalau saja saya berpendidikan …
Kalau saja saya punya pekerjaan …
Kalau saja saya sehat …
Kalau saja saya saya punya waktu …
Kalau saja kondisi saat itu lebih baik …
Kalau saja orang mengerti saya …
Kalau saja kondisinya berbeda saat itu …
Kalau saja saya bisa terlahir kembali …
Kalau saja saya tak takut apa kata “MEREKA” …
Kalau saja saya diberi kesempatan …
Kalau saja orang tidak menjegal saya …
Kalau saja tak ada kendala …
Kalau saja usia saya masih muda …
Kalau saja saya bisa melakukan niat saya …
Kalau saja saya lahir kaya …
Kalau saja saya bertemu orang yang tepat …
Kalau saja saya punya bakat seperti kebanyakan orang …
Kalau saja saya berani sedikit agresif …
Kalau saja kesempatan itu saya rebut …
Kalau saja saya tak dibuat marah …
Kalau saja saya tak harus mengurus rumah dan anak-anak …
Kalau saja saya bisa menabung …
Kalau saja bos menghargai kerja saya …
Kalau saja ada yang menolong saya …
Kalau saja keluarga saya mengerti …
Kalau saja saya hidup di kota besar …
Kalau saja saya bebas …
Kalau saja saya punya kepribadian seperti mereka …
Kalau saja saya tidak gendut …
Kalau saja saya tidak gendut …
Kalau saja bakat saya ada yang menemukan …
Kalau saja saya boleh minta peluang sedikit …
Kalau saja saya bisa melunasi utang itu …
Kalau saja saya tahu caranya …
Kalau saja semua orang tak menentang saya …
Kalau saja tak ada yang membuat saya cemas …
Kalau saja saya kawin dengan orang yang tepat …
Kalau saja tak ada orang yang sedemikian bodoh …
Kalau saja keluarga saya tak boros …
Kalau saja saya percaya diri saat itu …
Kalau saja nasib saya tak apes …
Kalau saja peruntungan saya baik …
Kalau saja takdir bisa diubah …
Kalau saja saya tak harus kerja keras …
Kalau saja saya tak kehilangan uang …
Kalau saja lingkungan saya kondusif …
Kalau saja masa lalu saya baik …
Kalau saja saya punya bisnis sendiri …
Kalau saja orang mau mendengarkan saya …

Bercerita Tentang Apa Yang Mau Diceritakan

Blog ini sebenarnya berawal dari keinginan bloger untuk mengisi waktu luang yang dulunya menganggur/jobless dan belum menikah. Disamping ada...